• MIN 11 JAKARTA
  • Madrasah Mandiri dan Berprestasi

Outing Class kelas 1 dan 4 ke Taman Margasatwa Ragunan

Outing Class merupakan program pembelajaran di luar kelas yang telah direncanakan di MIN 11 Jakarta Barat. Pada hari Rabu, 28 Februari 2024 lalu, peserta didik kelas 1 dan 4 MIN 11 Jakarta Barat diajak untuk lebih memahami berbagai objek fauna yang bertempat di kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Para peserta didik didampingi para guru dan wali murid berangkat pada pukul 07.30 WIB dan tiba pada pukul 10.30 WIB. Terdapat beberapa objek fauna yang telah dieksplor oleh peserta didik pada kegiatan Outing Class ini. Dengan dibimbing oleh para guru, peserta didik mengisi lembar kerja yang telah disiapkan. 

Dengan diadakan kegiatan Outing Class ini, peserta didik diharapkan merasakan pengalaman baru dalam belajar dan merangsang siswa untuk lebih giat dalam belajar. Acara tersebut berlangsung dengan lancar berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak. 

Setelah seluruh objek selesai dieksplor, para peserta didik, guru dan wali murid bersiap kembali ke madrasah. Semoga menjadi pengalaman yang bermanfaat dan menjadi ilmu yang Allah berkahi. Aamiin.

     

     

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
ANBK 2023

Jakarta (Humas MIN 11 Jakarta Barat)_ MIN 11 Jakarta Barat pada hari Senin, 23 Oktober 2023 mendapatkan kunjungan dari kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, H. Uang dan Ke

24/10/2023 17:55 - Oleh Tiara - Dilihat 1067 kali